Fisik Pemain Bali United Akan Digembleng Selama 5 Minggu Ini

Adubola.com – Juru taktik Bali United, Hans Peter Scaller menerangkan, mulai pekan ini sampai empat minggu ke depan berniat memberikan jatah lebih untuk sesi latihan fisik bagi skuadnya.

Bali United

Adubola.com – Juru taktik Bali United, Hans Peter Scaller menerangkan, mulai pekan ini sampai empat minggu  ke depan berniat memberikan jatah lebih untuk sesi latihan fisik bagi skuadnya.

Hal tersebut dikarenakan, sejak awal menangani Bali United, Peter mengatakan kondisi fisik menjadi problem utama dalam timnya.

Peter mengatakan dirinya membutuhkan waktu sekitar lima minggu untuk melaksanakan program latihan fisik di sini. Ia merasa ada progres pada kondisi fisik pemainnya usai beberapa hari terakhir berlatih keras.

Disamping berkonsentrasi memperbaiki kondisi fisik, Peter juga berupaya membenahi format koordinasi antar pemain dengan melatih konsentrasi. Peter nilai anak asuhnya masih perlu waktu untuk melaksanakan skema permainan anyar yang coba dia terapkan.

Ia menambahkan semua formasi yang dipakai pelatih pasti memerlukan dua hal itu, fisik bagus dan konsentrasi yang terus terjaga.

Untuk menyelesaikan program latihan yang dia rancang, Peter juga malas untuk mengagendakan pertandingan uji coba. Dia juga berterus terang belum berpikir untuk mengundang PSM Makassar yang kebetulan melakukan pemusatan latihan di Bali selama dua minggu ke depan.

Jadwal Bali United yang paling dekat hanya akan melakoni laga game internal. Fadil Sausu dan kolega jadwalnya besok pagi bakal menghelat laga nternal di lapangan Banteng, Legian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here