Fulgensius Billy Keraf Persembahkan Golnya Untuk…

Fulgensius Billy Keraf berhasil mencatatkan gol perdananya untuk Persib Bandung pada pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1.

Fulgensius Billy Paji Keraf

Fulgensius Billy Keraf berhasilĀ mencatatkan gol perdananya untuk Persib Bandung pada pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1.

Berita Bola, Liga Indonesia – Tampil sebagai pemain pengganti, Fulgensius Billy Keraf berhasilĀ menciptakan gol penentu kemenangan Persib Bandung atas Persegres Gresik United, tadi malam. Yang menjadikannya istimewa, gol tersebut diceploskan pada injury time dan yang membawa Tim Maung Bandung mendapatkan kemenangan pertama ketika bermain di kandang lawan musim ini.

Bily mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan gol perdananya untuk Persib. Ia mempersembahkan gol itu untuk orang tuanya tercinta.

Ia melanjutkan, lalu gol tersebut juga ia persembahkan untuk tim yang telah bekerja keras dan Bobotoh yang terus memberikan dukungan kepada skuad di lapangan. Tak luap ia pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak.

Billy juga pun angkat topi kepada Maung Bandung yang mulai menit awal terus ditekan namun tetap berusaha mencari celah untuk memecah kebuntuan.

Sang pemain sayap itu menjelaskan ini adalah awal yang baik dan semoga lebih baik ke depannya. Modal awal untuknya memberikan kontribusi pada Persib. Ia juga salut kepada tim. Mereka telah berupaya optimal walau terus memperoleh tekanan, tekanan dan tekanan. Namun dapat melakukan serangan balik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here