Gelandang Ini Absen di Ujicoba Indonesia vs Myanmar

305

Adubola.com – Timnas Indonesia dijadualkan berujicoba melawan Myanmar, Selasa (21/3) pekan depan. Sayangnya, pemain muda yang satu ini kemungkinan absen membela Tim Merah Putih.

Liga Indonesia  - Gelandang Ini Absen di Ujicoba Indonesia vs Myanmar

Adubola.com – Timnas Indonesia dijadualkan berujicoba melawan Myanmar, Selasa (21/3) pekan depan. Sayangnya, pemain muda yang satu ini kemungkinan absen membela Tim Merah Putih.

Saat ini, gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas, diragukan bisa bermain dalam laga ujicoba antara Indonesia kontra Myanmar di Stadion Pakansari tersebut. Ia dinyatakan masih mengalami masalah pada kondisi fisiknya.

Dalam sesi latihan pertama Timnas Indonesia jelang ujicoba tersebut, Evan bahkan harus berlatih secara terpisah dari rekan-rekannya. Adapun pertandingan itu dilakukan di Lapangan SPH Karawaci, Tangerang.

Menurut asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, gelandang andalan Bhayangkara FC itu alami masalah pada engkelnya. Pemain yang pernah membela Timnas U-19 dan U-23 ini alami cedera dalam sesi latihan di seleksi tahap ke tiga beberapa waktu lalu.

“Engkelnya alami pembengkakan. Dia sedang diistirahatkan. Kami berusaha supaya dia bisa bermain di ujicoba melawan Myanmar. Tapi dia masih ditangani tim medis dan fisioterapis untuk percepat penyembuhannya,” ujar Bima Sakti yang juga mantan andalan Timnas Indonesia itu.

Jelang ujicoba perdana bersama pelatih Luis Milla ini, hanya Evan Dimas yang masih alami masalah cedera. Sedangkan pemain lainnya, Bagas Adi Nugroho, saat ini sudah membaik, bahkan sempat tampil lagi di final Piala Presiden 2017 yang baru lalu.

Ditambahkan dokter timnas yang menanganinya, kondisi Evan Dimas kini terus dalam pengawasan. “Kami berharap dia benar-benar fit dan bisa gabung lagi dengan para pemain timnas yang lainnya,” ujar dokter timnas, Syarif Alwi.

LEAVE A REPLY