Gol Cepat Persija Jakarta Hancurkan Sriwijaya FC

Sriwijaya FC takluk 0-1 Persija Jakarta pada pertandingan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (16/6/2017).

Sriwijaya FC

Berita Liga Indonesia – Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa menuturkan cepat dari Persija Jakarta telah menghancurkan permainan skuadnya. Ia juga menilai tim Macan Kemayoran telah bermain bagus.

Persija menciptakan gol cepat melalui tandukan William Pacheco saat laga baru berjalan dua menit. Bermula dari tendangan bola mati Ismed Sofyan, Pacheco yang menang tinggi badan menanduk bola tanpa mampu dihalau kiper Sriwijaya, Teja Paku Alam.

Sriwijaya mencoba untuk bangkit. Namun sampai wasit meniupkan peluit panjangnya sebagai tanda berakhirnya laga tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut tetap tidak mampu menembus gawang Macan Kemayoran yang dikawal Andritany.

Osvaldo menilai gol cepat dari Persija itu telah mengubah taktik timnya. Sriwijaya terpaksa bermain lebih agresif terlebih pada lini tengah. Kalau saja timnya bisa tahan di 15 menit awal, menurutnya laga bakal berlangsung normal.

Dengan kekalahan ini peringkat Sriwijaya pun anjlok ke posisi 12 klasemen sementara Gojek-Traveloka Liga 1 dengan raihan 14 poin. Dan untuk Persija Jakarta, mereka naik ke urutan keempat dengan 18 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here