Hadapi Timnas Indonesia, Ini Rencana Bali United

30

Timnas Indonesia U-22 akan berujicoba melawan Bali United, Jumat (26/5). Pelatih tim Serdadu Tridatu, Widodo C Putro, itupun ungkap rencananya saat Bali United hadapi timnas nanti.

Liga Indonesia  - Hadapi Timnas Indonesia, Ini Rencana Bali United

Berita Timnas Indonesia – Pelatih Bali United, Widodo C Putro, ternyata berniat untuk mainkan para pemain cadangan yang selama ini jarang dimainkan, saat timnya bertemu Timnas U-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat mendatang.

Ini diungkapkan Widodo tak lama setelah ia mendapat tantangan dari pelatih Timnas U-22, Luis Milla. Menurut Widodo, tawaran itu akan dimanfaatkannya untuk memberi kesempatan bermain pada pemain yang jarang diturunkannya. Widodo ingin para pemain itu buktikan kemampuan bermain dan kualitasnya di lapangan.

“Kami memang diminta untuk berujicoba melawan timnas pada 26 Mei 2017. Kami akan merotasi pemain untuk menjaga kebugaran pemain inti di pertandingan selanjutnya,” ujar Widodo C Putro dalam situs resmi Bali United.

Ini akan jadi ujicoba ke dua yang dilakukan Timnas U-22 di bulan ini. Karena sebelumnya, Rabu (23/5), timnas akan lebih dulu berujicoba melawan Persewangi Banyuwangi, di mana ujicoba ini akan dilakukan di malam hari pukul 20:30 WITA.

Adapun laga ujicoba ini jadi bagian dari persiapan yang dilakukan Timnas U-22 untuk tampill di SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Agustus mendatang. Selain itu, ada pula Kualifikasi Piala Asia U-23 di tahun depan. Nantinya, skuad Timnas U-22 ini juga akan lakoni laga ujicoba melawan Timnas Kamboja pada 8 Juni. Sementara, pelatih Luis Milla telah memanggil 29 pemain untuk ujicoba yang dilakukan di Bali pada 23-27 Mei 2017.

LEAVE A REPLY