Hadapi Timnas U-22, Ini Janji Bek Senior Persija

70

Adubola.com – Persija Jakarta akan berujicoba melawan Timnas U-22 Indonesia asuhan pelatih asal Spanyol, Luis Milla, di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (5/4).

Liga Indonesia  - Hadapi Timnas U-22, Ini Janji Bek Senior Persija

Adubola.com – Persija Jakarta akan berujicoba melawan Timnas U-22 Indonesia asuhan pelatih asal Spanyol, Luis Milla, di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (5/4).

Bek senior Persija -sekaligus kapten Macan Kemayoran, Ismed Sofyan, mengaku timnya akan sungguh-sungguh dalam hadapi permainan timnas, meskipun laga ini bertajuk ‘ujicoba’. Apalagi, pertandingan ini dimanfaatkan Persija untuk hadapi ajang Liga 1 Indonesia yang akan segera digelar.

Ismed mengaku, ia berjanji tak akan membuat reputasi Persija sebagai tim bersejarah dan peserta kasta tertinggi menjadi tercoreng dalam laga ujicoba ini. Tentunya, Ismed dan kawan-kawan akan tunjukkan permainan menekan dan tingkat tinggi saat hadapi skuad asuhan Luis Milla itu. Ini dilakukannya terkait masa persiapan menuju Liga 1, sekaligus menguji kesiapan tim.

“Kami senang bisa bertanding melawan tim nasional U-22 di masa persiapan ini. Saya pikir, pertandingan ujicoba ini bagus untuk Persija dan juga timnas,” tandas Ismed Sofyan sebelum pertandingan.

Melalui ujicoba ini pula, diakui Ismed, Persija bisa menentukan komposisi yang tepat untuk hadapi Liga 1 nanti. Hal serupa, pastinya, menurut Ismed juga akan dilakukan Timnas U-22 untuk hadapi pertandingan internasional yang akan diikuti.

“Yang jelas, dalam ujicoba ini, kami bertekad menjaga reputasi Persija. Saya pikir, Timnas U-22 juga akan tunjukkan permainan yang terbaik, dan ingin tunjukkan hasil latihan mereka kepada masyarakat. Kami sendiri akan berusaha mencari kelemahan dan kekurangan tim kami, untuk diperbaiki sebelum kick-off Liga 1,” tambahnya.

Selain bagi Persija dan Timnas U-22, ujicoba ini juga akan jadi bagian untuk menguji suporter Persija, Jakmania, di mana saat ini Macan Kemayoran memang berkandang di Stadion Patriot. “Kami berharap, Jakmania bisa menjaga ketertiban dan keamanan. Semoga saja itu bisa dilakukan, supaya Persija bisa terus bermarkas di Stadion Patriot,” tandas Ismed.

LEAVE A REPLY