Ini Harapan Luis Milla pada Fans Indonesia

313

Adubola.com – Timnas Indonesia akan berujicoba melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3). Ini harapan Luis Milla pada fans Tim Merah Putih.

Pelatih asal Spanyol itu meminta, fans Indonesia tak berharap terlalu banyak dengan hasil yang akan diperoleh skuadnya di laga ujicoba nanti. Alasannya, saat ini belum waktunya untuk menuntut hasil positif kepada Evan Dimas dan kawan-kawan.

Menurut Luis Milla, saat ini Timnas U-22 Indonesia masih dalam tahap konstruksi. Bahkan pertandingan ujicoba melawan Myanmar hanya untuk menguji perkembangan anak asuhnya. “Laga ini penting. Kami hormati Myanmar sebagai lawan kami. Kami juga sudah lakukan persiapan hampir sebulan, di mana hampir semuanya pemain muda,” ujar Luis Milla.

“Tapi, jalan masih panjang dan laga melawan Myanmar jadi bagian dari perjalanan panjang kami itu,” tambahnya.

“Saya ulangi, kami ini tim muda dan masih dalam tahap konstruksi. Kami akan hadapi tim berpengalaman. Bagaimanapun hasilnya, saya harap supaya bersabar karena jalan panjang,” tegas Luis Milla.

Saat ini, Luis Milla sudah persiapkan 26 nama untuk laga ujicoba kontra Myanmar tersebut. Jumlah itu di luar Ezra Walian yang terlambat datang, tapi tetap berpeluang dimainkan jika proses naturalisasinya selesai.

TINGGALKAN KOMENTAR