Indonesia Bertekad Kalahkan Myanmar di Laga Perdana Piala AFF U-18

Timnas Indonesia U-19 akan memulai pertarungan di ajang Piala AFF U-18/2017 pada Selasa (5/9) ini.

Dalam laga perdana di Piala AFF U-18/2017 ini, skuad asuhan Indra Sjafri tersebut akan langsung bertemu tuan rumah, Myanmar, di Stadion Thuwunna, Yangon.

Pertemuan antara Indonesia dan tuan rumah Myanmar tersebut, merupakan juga pertandingan perdana Grup B. Usai bertemu Myanmar, Timnas Indonesia U-19 akan bertemu Filipina pada Kamis (7/9), dilanjutkan dengan laga kontra Vietnam pada hari Senin (11/9) dan Brunei Darussalam pada Rabu (13/9) pekan depan.

Skuad Indra Sjafri diberitakan tak gentar hadapi tuan rumah. Para pemain Timnas Indonesia juga sangat bersemangat untuk menang. Apalagi, laga perdana selalu dianggap penting untuk mendongkrak permainan di laga-laga berikutnya. Hasil positif di laga perdana selalu menumbuhkan kepercayaan diri yang tinggi di antara pemain.

Liga Indonesia  - Indonesia Bertekad Kalahkan Myanmar di Laga Perdana Piala AFF U-18

“Saya dan teman-teman yang lain siap melawan tuan rumah, Myanmar. Kami bertekad menang, apalagi ini laga pertama,” ujar bek kanan Timnas Indonesia U-19, Rifad Marasabessy.

Menggelar rentetan pertandingan di kandang lawan, menurut Rifad sejauh ini tidak ada masalah, termasuk dengan kondisi cuaca setempat. Selain itu, menurut Rifad, pelatih Indra Sjafri sudah beri gambaran mengenai cara mengantisipasi perlawanan Myanmar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here