Indra Sjafri Siap Bantu Luis Milla

Adubola.com – Juru taktik Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menegaskan kesiapannya untuk membantu Luis Milla dalam membangun Timnas Indonesia U-22 yang solid.

Indra Sjafri

Adubola.com – Juru taktik Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menegaskan kesiapannya untuk membantu Luis Milla dalam membangun Timnas Indonesia U-22 yang solid.

Indra juga menyatakan dia siap untuk memberikan sejumlah pemain di timnya apabila nanti Luis Milla merasa membutuhkan pemain itu untuk memperkuat skuadnya.

Disaat Milla melaksanakan seleksi tahap pertama Timnas Indonesia U-22 , Indra sering  menyempatkan waktu untuk datang dan terlihat berbicara serius dengan pelatih Spanyol tersebut.

Indra ternyata bertekad untuk membantu Luis Milla untuk membangun Timnas Indonesia U-22 yang kuat. Buktinya Indra telah merelakan penjaga gawang Timnas Indonesia U-19, Gianluca Pandeynuwu, pada latihan seleksi bersama skuad besutan Milla. Disamping itu, Indra memantau Saddil Ramdani, pesepak bola berusia 18 tahun yang dipanggil Milla.

Indra juga banyak berdiskusi dengan Milla saat proses seleksi mencari pemain Timnas Indonesia U-19. Indra menganggap, pelatih Timnas Indonesia sekarang mesti bekerja sama dan belajar bersama untuk mengabungkan filosofi permainan, sehingga memudahkan membentuk Timnas Indonesia yang berjenjang dan kuat.

Indra mengatakan dirinya mencari pemain yang sesuai dengan filosofi sepak bola yang dia miliki. Filosofi sepak bola Milla pun menurut dia amat realistis dengan sepak bola Indonesia. Ia menekankan bahwa di antara pelatih Timnas Indonesia mesti bersinergi. Ia mengakui  sering datang pada seleksi Timnas Indonesia U-22 untuk belajar dari Milla dan nantinya mereka berdua dapat sama-sama saling memberi masukan.

Indra Sjafri menambahkan apabila Luis Milla membutuhkan pemain-pemain dari timnya untuk Timnas Indonesia U-22, pastinya dia bakal bersedia memberikannya untuk kemajuan Timnas Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here