Ingin Nonton Ujicoba vs Puerto Rico? Ini Info Tiketnya

88

Timnas Indonesia dijadualkan berujicoba melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 13 Juni mendatang.

Liga Indonesia  - Ingin Nonton Ujicoba vs Puerto Rico? Ini Info Tiketnya

Berita Liga Indonesia – Ujicoba antara Timnas Indonesia kontra Puerto Rico ini berlangsung hanya beberapa hari setelah Timnas Merah Putih menggelar laga persahabatan melawan Timnas Kamboja pada 8 Juni.

Adapun di laga ujicoba kontra Puerto Rico ini, Tim Garuda mayoritas diperkuat pemain Timnas U-22 yang rencananya disiapkan untuk kualifikasi Piala Asia U-23 pada tahun 2018 mendatang, dan SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Agustus mendatang. Lima anggota Timnas U-22 itu bahkan merupakan pemain senior.

Rencananya, PSSI akan membuka laga ujicoba itu untuk umum, dan melepas tiket dalam beberapa kelas.  Dalam penjualan tiketnya, PSSI bekerja sama dengan Loket.com dan tiket hanya dijual dengan sistem online.

“Efektif mulai dari 1 Juni 2017, tiket sudah bisa dibeli di portal Loket.com. Pembelian bisa gunakan kartu debit atau kartu kredit. Bagi suporter yang tidak memiliki kartu, bisa membelinya secara tunai dengan tukarkan E-Voucher yang diberikan Loket.com,” demikian penjelasan resmi PSSI.

Untuk laga ujicoba ini, PSSI rencananya akan menjual 25 ribu lembar tiket, yang dibagi dalam tiga jenis tiket. Berikut ini adalah kategori dan harga tiket laga ujicoba Timnas Indonesia vs Timnas Puerto Rico:

Barat:Rp.100.000
Timur:Rp.35.000
Utara dan Selatan:Rp.30.000

LEAVE A REPLY