Ini Dia Pemain Inti Timnas Indonesia di Laga vs Myanmar

Adubola.com – Pelatih Luis Milla umumkan susunan pemain inti skuad Timnas Indonesia yang akan dimainkan di pertandingan ujicoba kontra Myanmar, Selasa (21/3) petang ini.

Adubola.com – Pelatih Luis Milla umumkan susunan pemain inti skuad Timnas Indonesia yang akan dimainkan di pertandingan ujicoba kontra Myanmar, Selasa (21/3) petang ini.

Sebagai starter dalam laga ujicoba perdananya bersama Indonesia ini, Luis Milla pilih mainkan Nur Hardianto, dan mencadangkan pemain naturalisasi anyar-nya, Ezra Walian. Meski demikian, Ezra Walian sudah disiagakan untuk dimainkan membela Timnas Indonesia hari ini.

Sementara di posisi penjaga gawang, Luis Milla memilih untuk mainkan M Dicky dibandingkan Kartike Ajie, Ravi Murdianto maupun Satria Tama. Sedangkan di lini belakang, ada Putu Gede, Ryuji Utomo, Bagas Adi dan Ricky Fajrin yang dipilih Luis Milla untuk jadi starter.

Sedangkan Hargianto, dimainkan Luis Milla sebagai gelandang tengah. Selain Ezra Walian, Luis Milla juga membangkucadangkan Evan Dimas yang baru pulih dari cedera. Adapun di lini depan, Luis Milla mainkan Febri Hariyadi dan Saddil Ramdani yang diplot untuk membantu serangan Nur Hardianto.

Berikut ini susunan pemain Timnas Indonesia untuk laga ujicoba kontra Myanmar:

Pemain Inti Timnas U-22 Indonesia: M. Dicky, Putu Gede, Ryuji Utomo, Bagas Adi, Ricky Fajrin, M. Hargianto, Hanif Sjahbandi, Gian Zola, Febri Hariyadi, Saddil Ramdani, Nur Hardianto

Cadangan: Kartika Ajie, Ravi Murdianto, Satria Tama, Hansamu Yama, Nazar Nurzaidin, Andy Seto, Osvaldo Haay, Zalnando, Asnawi Bahar, Paulo Sitanggang, Arysad Yusgiantoro, Nasir, Miftahul Hamdi, Evan Dimas, Dendy Sulistyawan, Ezra Walian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here