Jadwal Liga 1 Mundur, Bhayangkara FC Lakoni Laga Uji Coba

Adubola.com – Mundurnya jadwal kompetisi Liga 1 2017 akan dimanfaatkan oleh Bhayangkara FC dengan menjalani pertandingan uji coba.

Bhayangkara FC

Adubola.com – Mundurnya jadwal kompetisi Liga 1 2017 akan dimanfaatkan oleh Bhayangkara FC dengan menjalani pertandingan uji coba.

Skuad Bhayangkara FC asuhan Simon McMenemy itu akan mengikuti kompetisi di Filipina yang bakal dilaksanakan pada pertengahan Maret yang akan datang.

Asisten manajer Bhayangkara FC, Sumardji mengatakan bahwa pelatih ingin membawa tim untuk ikut serta dalam turnamen di Filipina. Tetapi ini baru rencana saja.

Manajemen belum memberikan izin untuk turut serta pada turnamen itu lantaran masih menghitung biaya dan kebutuhan yang dibutuhkan tim selama berada di sana. Disamping itu, pihak manajemen mau melihat kesiapan skuadnya sebelum memastikan diri mengikuti ajang itu.

Sumardji tak mau Bhayangkara FC ikut ajang tersebut hanya untuk kalah. Walaupun hanya turnamen, timnya datang ke sana dengan membawa nama bangsa. Tentunya timnya tak ingin malu.

Sekarang ini, tim Bhayangkara masih berlatih untuk membenahi beberapa kelemahan di Piala Presiden 2017 lalu. Harapannya, ketika kompetisi berjalan performa tim dapat lebih baik.

Perbaikan mencakup lini pertahanan dan penyerangan. Dua sektor itulah yang dinilai masih kurang optimal. Menurut asisten pelatih Ibnu Grahan, semua harus diperbaiki. Akan tetapi dengan keberadaan striker anyar, tim pelatih sedang mencari racikan yang tepat agar dia dapat berperforma maksimal.

Pihak Bhayangkara FC mempercayai keberadaan Jhonatan Bernardo Mariano, bakal membuat daya gedor mereka lebih baik ketimbang saat berlaga di Piala Presiden 2017.

Sumardji mengakui Bhayangkara kesusuhan untuk melewati pertahanan lawan, terlebih saat menghadapi tim yang sudah matang semacam Arema FC dan Semen Padang.

Sumardi menambahkan apabila hanya berharap kepada Jajang Mulyana maka usaha mereka untuk memenuhi target akan lebih berat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here