Kalahkan Persiba, Djanur Berharap Mental Persib Bandung Bangkit

Walau menang tipis atas Persiba Balikpapan namun memiliki arti yang sangat peting bagi skuad Persib Bandung.

Djadjang Nurdjaman

Berita Liga Indonesia – Kemenangan dramatis dari Persiba Balikpapan pada pertadingan Go-Jek Traveloka Liga 1 di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu malam, diharapkan Djadjang Nurdjaman bisa meningkatkan mental para pemain Persib Bandung yang sempat anjlok beberapa waktu lalu.

Setelah pertandingan pelatih Persib yang akrab dipanggil dengan nama Djanur itu mengatakan meskipun menang tipis tapi patut disyukuri. Yang penting Maung Bandung dapat tiga poin. Bagaimanapun juga usia dua kali mengalami kekalahan pastinya membuat mental pemain anjlok. Dan kemenangan ini diharapkan dapat mengobati mental pemain.

Menurut Djanur tandukan Raphael Maitimo pada menit ke-87 cukup melegakan. Karena serangan demi serangan terus dilakukan oleh anak asuhnya pada babak kedua.

Djadjang menambahkan serangan demi serangan telah berkali-kali dilakukan. Tapi tidak ada gol yang tercipta. Timnya sempat putus asa. Tetapi Maitimo muncul sebagai penyelamat. Usaha gelandang berusia 33 tahun itu layak mendapatkan apresiasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here