Kapten Persiba Balikpapan Incar Kemenangan Lawan Arema FC

Kapten Persiba Balikpapan, Marlon da Silva menegaskan ia dan rekan setimnya mesti berusaha lebih keras untuk menundukkan Arema FC.

Persiba Balikpapan

Kapten Persiba Balikpapan, Marlon da Silva menegaskan ia dan rekan setimnya mesti berusaha lebih keras untuk menundukkan Arema FC.

Berita Bola, Liga Indonesia – Pemain Persiba Balikpapan Marlon da Silva menginginkan teman setimnya melupakan hasil di Serui, dan harus bangkit ketika meladeni Arema FC di Stadion Gajayana, Malang, Senin (01/05/2017).

Kekalahan atas Perseru Serui itu membuat Persiba sebagai salah satu dari dua tim yang belum memperoleh poin pada dua pertandingan awal Liga 1 2017 berserta Bali United, akibatnta mereka berada pada posisi paling bawah.

Marlon menuturkan bahwa tim Persiba telah berupaya optimal. Saat ini seluruh tim mesti fokus, tatap laga ke depan, dan kerja keras lagi agar dapat memenangkan laga.

Kemenangan harus didapatkan Persiba, sebab memberikan pengaruh pada kedudukan Timo Scheunemann sebagai pelatih kepala. Manajemen Persiba mulai resah denga dua kekalahan yang diraih klub.

Timo mengharapkan para pemainnya dapat menunjukkan penampilan seperti menghadapi Perseru di babak kedua. Timo juga berharap dua penggawa asingnya, Anmar Al Mubaruki dan Masahito Nato memperlihatkan kualitasnya.

Pada laga ketiga kontra Arema, Timo mau tim besutannya tampil seperti di babak kedua kontra Perseru. Sementara untuk Anmar dan Masa (Masahito) ia bakal mencoba lagi posisi idealnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here