Kapten PSM Makassar Ganggu Striker Arema FC

64

Pertandingan akbar antara PSM Makassar kontra Arema FC baru dilaksanakan pada Rabu (10/5/2017) di Stadion Andi Matalatta Makassar.

Liga Indonesia  - Kapten PSM Makassar Ganggu Striker Arema FC

Pertandingan akbar antara PSM Makassar kontra Arema FC baru dilaksanakan pada Rabu (10/5/2017) di Stadion Andi Matalatta Makassar.

Berita Bola, Liga Indonesia – Namun kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah sudah lebih dulu menganggu striker muda Arema FC yang sedang naik daun Dedik Setiawan.

Tetapi gangguan hanyalah sebatas gurauan saja. Pada saat tim Singo Edan baru mencoba lapangan, Hamka sudah menunggu bus Arema di depan hotel Pesona Makassar. Sang kapten datang untuk reuni dengan mantan teman-teman setimnya. Sambil menyalami Dedik, Hamka mengatakan Ini striker yang akan saya kawal besok.

Sejak musim lalu Hamka telah memperkirakan Dedik akan menjadi salah satu pemain Arema yang cemerlang di Arema. Dengan syarat dia memperoleh banyak peluang bermain.

Sekarang dugaan Hamka terbukti. Dedik menjadi pencetak gol terbanyak untuk tim Singo Edan di Liga 1 dengan 3 gol. Dengan nada bergurau Hamkan menuturkan Dia (Dedik) memiliki potensi. Tapi cara mainnya kaku seperti robot.

Pertandingan ini adalah ujian pertama untuk Dedik di luar Malang. Karena, tiga gol yang dicetaknya selama ini tercipta di Stadion Kanjuruhan dan Gajayana. Cuma saja Dedik belum tahu apakah dia nantinya bakal dimainkan sejak awal laga di kandang PSM atau tidak. Dan ia menilai memang susah untuk melawan Hamka.

LEAVE A REPLY