Karena Alasan Ini Persib Bandung Tidak Ingin Djadjang Pergi

73

Kondisi tim Persib Bandung saat ini mulai kondusif, selepas pihak manajemen menolak permintaan mundur pelatih Djadjang Nurdjaman.

Liga Indonesia  - Karena Alasan Ini Persib Bandung Tidak Ingin Djadjang Pergi

Berita Liga Indonesia – Manajemen Persib Bandung (PT Persib Bandung Bermartabat) mengungkapkan sejumlah alasan mengapa pelatih yang akan disapa Djanur itu harus dipertahankan.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim menjelaskan Djadjang tidak diizinkan untuk mundur sebagai pelatih Persib. Tim Maung Bandung memerlukan sang pelatih lantatan kompetisi masih berjalan.

Zainuri menambahkan jikapun ada pergantian, tidak akan semudah itu. Jadi manajemen Persib mempertahankan Djanur karena kebutuhan. Disamping itu, manajemen juga memperoleh masukan dan dukungan, termasuk dari pemain, eks pemain, manajer, juga bobotoh untuk tetap mempertahankan pelatih yang mengantarkan Maung Bandung menjadi juara Indonesia Super League 2014.

Dan yang terakhir kata Zainuri, klasemen Persib juga tidak terlalu buruk jika dibandingkan dengan klub lain. Bedanya cuma tipis, itupun yang menjadi pertimbangan.

Sebelum menang 1-0 atas Persiba Balikpapan di akhir pekan lalu, Persib mendapat hasil minor pada empat laga sebelumnya, karena mereka hanya mampu meraih dua poin saja.

Merosotnya peringkat Persib ke papan bawah klasemen membuat pendukung Maung Bandung melontarkan kritikan keras. Malahan, bobotoh sempat masuk ke lapangan ketik pertandingan Persib kontra Bhayangkara FC yang akhirnya mengakibatkanpernyataan mundurnya Djanur.

Sekarang dengan 16 poin Persib Bandung menempati peringkat enam besar klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 2017. Mereka cuma berselisih enam poin dari Madura United yang berada pada puncak klasemen.

LEAVE A REPLY