Krisis Bek, Arema FC Boyong Eks Pemain Persib Bandung ?

375

Arema FC sedang kekurangan stok bek tengah saat ini, karena itu Singo Edan dianjurkan untuk menambah amunisi baru pada putaran kedua Liga 1 2017.

Liga Indonesia  - Krisis Bek, Arema FC Boyong Eks Pemain Persib Bandung ?

Berita Liga Indonesia – Tidak hadirnya sejumlah bek tengah Arema membikin para suporter Singo Edan Aremania gelisah. Lantaran empat pemain yang bisa tampil di lini pertahanan, semacam Arthur Cunha, Bagas Adi Nugroho, Junda Irawan, dan Jad Nourredine tak dapatĀ  bermain lantaran dan akumulasi kartu.

Salah satu pemain yang disarankan Aremania kepada manajemen ialah Purwaka Yudi, eks bek Persib Bandung. Walaupun musim lalu memperkuat Persib yang merupakan pesaing Arema, namun bek ini dinilai memiliki pengalaman dan pernah membela Arema di dua periode, pada 2009-2011 dan 2013-2015

Achmad Ghazali, Aremania korwil Klayatan mengatakan sebenarnya ada bek yang saat ini masih belum punya klub, yaitu Purwaka Yudi. Kabarnya dia sudah sembuh dari cederanya.

Sependapat dengan Achmad, di media sosial juga banyak suporter yang mendukung tim besutan Aji Santoso mendatangkan Purwaka. Lebih-lebih, pemain berusia 33 tahun ini juga sempat mengantarkan Arema menjadi juara Indonesia Super League tahun 2010.

Tetapi, Purwaka memilih memulihkan cederanya di kampung halaman sebelum mempertimbangkan tawaran klub Liga 1. Sampai saat ini Purwaka belum memiliki rencana untuk bermain kembali dalam waktu dekat ini.

Purwaka menuturkan kalau saat ini kondisinya masih belum 100 persen. Jadi ia masih melakukan pemulihan di Lampung.

LEAVE A REPLY