Kurnia Meiga Bikin Arema FC Cemas

Penjaga gawang utama Arema FC, Kurnia Meiga kemungkinan bakal absen selama seminggu di Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 dan ini membuat Arema galau.

Arema FC

Berita Liga Indonesia – Kurnia Meiga telah dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-22, ia merupakan salah satu dari lima pemain senior yang bakal melakukan uji tanding kontra Kamboja dan Puerto Rico.

Skuat Timnas Indonesia bakal pergi ke Kamboja pada 8 Juni 2017, lantas dilanjutkan melawan Puerto Rico pada 13 Juni. Disamping Meiga, pemain muda Arema, Bagas Adi dan Hanif Sjahbandi juga dipanggil.

Pelatih tim Singo Edan, Aji Santoso mengatakan kalau pihaknya belum tahun kapan Meiga mulai gabung timnas. Dia merupakan bagian penting Arema, jadi Aji mengharapan jadwal timnas tidak bentrok dengan agen jadwal pertandingan klub.

Keinginan Aji tersebut sepertinya sulit terpenuhi lantaran Arema akan meladeni Perseru Serui di tanggal 10 Juni. Dan pertandingan itu tepat berada di tengah dua uji coba Timnas Indonesia.

Dengan Kadek Wardana bergabung dengan Bali United, maka Dwi Kuswanto harus memikul beban menjadi palang pintu terakhir Arema. Di Musim lalu, Dwi adalah merupakan kiper kedua Persela Lamongan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here