Latihan Timnas Indonesia Dilanjutkan Bulan Depan

87

Usai jalani ujicoba melawan Puerto Rico, Selasa (13/6) malam ini, Timnas U-22 Indonesia rencananya akan lanjutkan pemusatan latihan mereka pada 30 Juni mendatang.

Liga Indonesia  - Latihan Timnas Indonesia Dilanjutkan Bulan Depan

Berita Timnas Indonesia – Tepat pada 30 Juni mendatang, pemusatan latihan Timnas Indonesia akan kembali digelar di Bali selama 11 hari.

Kegiatan itu akan termasuk melakukan latihan dan ujicoba di Bangkok selama satu pekan, sebelum lanjutkan kegiatan itu dengan pertandingan kualifikasi Piala Asia melawan Malaysia.

“Para pemain yang dipanggil nanti diharapkan mereka yang sudah menjadi tim dasar untuk kualifikasi Piala Asia. Supaya tim bisa berkembang, supaya model permainan bisa diaplikasikan dengan baik,” ujar Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol itu memang berencana akan istirahatkan seluruh pemainnya usai laga ujicoba kontra Puerto Rico. Bukan cuma para pemain, Luis Milla juga istirahatkan seluruh staf kepelatihannya.

“Istirahat ini penting, karena nanti akan ada pemusatan latihan, yang dilanjutkan juga dengan pertandingan kualifikasi Piala Asia,” tambah Luis Milla.

LEAVE A REPLY