Lawan PSM Makassar, Maldini Pali Tidak Gentar

39

Jelang menghadapi PSM Makassar pada laga pekan ke-7 Gojek Traveloka Liga 1, Maldini Pali menegaskan dirinya siap membuktikan kemampuannya.

Liga Indonesia  - Lawan PSM Makassar, Maldini Pali Tidak Gentar

Berita Liga Indonesia – Walau akan melawan mantan klubnya, PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (21/5) sore WIB, pemain sayap muda Sriwijaya FC Maldini Pali merasa tidak takut.

Maldini juga berpeluang bertemu dengan beberapa pemain yang selama ini menjadi panutannya, seperti Samsul Chaeruddin dan Ardan Aras. Meski demikian, Maldini menegaskan siap bermain total.

Maldini menuturkan pastinya laga ini akan berat, karena PSM bukan tim sembarangan. Ia tahu karena dirinya sempat memperkuat tim berjulukan Juku Eja itu, dan banyak pemain berkualitas disana. Dia banyak belajar dari beberapa pemain di sana, mulai dari sifat hingga hal-hal kecil dalam sepakbola.

Ia menambahkan mungkin ketika di sana ia kurang memberikan kontribusi, namun sebenarnya pemain muda juga dapat mempersembahkan yang terbaik untuk tim. Dengan susana baru di Sriwijaya, jelas nanti ada semangat lebih ingin membuktikan.

Menurut pemain berusia 22 tahun itu PSM saat ini banyak mengalami perubahan. Musim ini pastinya lebih baik dari sebelumnya. Terlebih mereka selalu menang di kandang. Jadi memang mungkin PSM sedang bagus-bagusnya saat ini.

LEAVE A REPLY