Luis Milla Ajak Suporter Sleman Ramaikan Laga vs Puerto Rico

148

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, secara khusus mengajak suporter sepakbola di Yogyakarta dan sekitarnya, terutama di Kabupaten Sleman, agar ramaikan pertandingan kontra Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Selasa (13/6) malam ini.

Liga Indonesia  - Luis Milla Ajak Suporter Sleman Ramaikan Laga vs Puerto Rico

Berita Tim Nasional – Luis Milla meminta dukungan langsung ke lapangan, karena ia tahu benar bahwa suporter sepakbola di kawasan Sleman merupakan salah satu pendukung sepakbola fanatik di Indonesia. “Saya undang semua suporter sepakbola Sleman, mereka sangat fanatik,” ujar Luis Milla dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Adapun suporter sepakbola di Sleman, saat ini terdiri dari fans PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania. Belum lagi dengan dengan kumpulan pecinta berat sepakbola dari kota Yogyakarta.

Untuk Brigata Curva Sud (BSC) memang pernah dinobatkan Copa90 – situs digital pecinta sepakbola dunia, sebagai kelompok suporter ultras terbaik di Asia pada pertengahan Februari lalu. BCS kalahkan empat kelompok suporter di Asia lainnya, yakni Urawa Boys (Jepang), Frente Tricolor (Korea Selatan), Boys of Straits (Malaysia) dan Bangal Brigade (India).

Begitu juga dengan suporter PS Sleman, Slemania, yang usia komunitasnya lebih tua dan terkenal loyal pada PS Sleman, suporter PSIM Yogyakarta (Brajamusti dan Mataram Independent) serta Persiba Bantul (Panser Bumi). “Kami ingin semua (suporter di Yogyakarta) fanatik dengan timnas. Bangga pada timnas. Mereka semua saya panggil untuk datang menonton langsung pertandingan antara Timnas (Indonesia) lawan Puerto Rico,” tandas Luis Milla.

LEAVE A REPLY