Luis Milla Akan Lakukan Hal Ini di Seleksi Pertama

345

Pelatih Timnas Indonesia asal Spanyol, Luis Milla, resmi memanggil 25 pemain untuk ikut seleksi tahap pertama. Di seleksi awal tersebut, mantan pelatih tim muda Real Zaragoza itupun akan lakukan hal ini..

Liga Indonesia  - Luis Milla Akan Lakukan Hal Ini di Seleksi Pertama

Pelatih Timnas Indonesia asal Spanyol, Luis Milla, resmi memanggil 25 pemain untuk ikut seleksi tahap pertama. Di seleksi awal tersebut, mantan pelatih tim muda Real Zaragoza itupun akan lakukan hal ini..

Adubola.com – Luis Milla kini telah memanggil 25 pemain untuk ikuti seleksi pertama Timnas Indonesia. Rencananya, di seleksi awal ini Luis Milla akan fokus mengenal ke-25 pemain yang dipanggilnya. Tak cuma kemampuan bermain, pelatih 50 tahun itu juga akan berusaha mengenal kepribadian calon pemainnya yang akan perkuat Timnas U-22 itu.

Adapun seleksi itu, akan digelar Timnas Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, pada 21 hingga 23 Februari mendatang. Mereka akan disiapkan untuk event SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Agustus mendatang.

“Setelah memanggil ke-25 pemain, hal pertama yang harus saya lakukan, adalah mengenal mereka satu persatu, baik dari sisi permainan maupun pribadi,” ujar Luis Milla.

Adapun ke-25 pemain yang dipanggil di antaranya berasal dari mantan pemain Timnas U-19 yang pernah diasuh Indra Sjafri. Selain itu, ada pula mantan pemain timnas yunior asuhan Eduard Tjong. “Saya harus perkenalkan kewajiban dan peraturan tim nasional, tentunya lewat bantuan federasi. Soal latihan, kegiatannya akan lebih banyak dilakukan dengan bola, sehingga saya bisa mengenal pemain lebih baik,” tandas Luis Milla yang juga pernah tangani timnas kelompok usia Spanyol itu.

Berikut ini ke-25 nama pemain yang dipanggil Luis Milla, adalaH:

Kiper: Kurniawan Kartika Adjie, Muhammad Riyandi, Rully Desrian

Bek: Nazar Nurzaidin, Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama, Ryuji Utomo, Muhammad Zaenuri, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, Zalnando, Ricky Fajrin

Gelandang : Muhammad Hargianto, Rizky Dwi Feriyanto, Paulo Sitanggang, Gian Zola, Febri Hariyadi, Miftahul Hamdi, Nasir, Evan Dimas, Arsyad Yusgiantoro, Saddil Ramdani, Yabes Roni

Striker : Ahmad Nur Hardianto, Marinus Wanewar

LEAVE A REPLY