Luis Milla Batasi Pemakaian Ponsel Pemain Selama Seleksi Timnas

60

Adubola.com – Luis Milla dan staff pelatihnya sedang mengadakan seleksi pemain untuk Timnas Indonesia U-22. Sebanyak 38 pesepak bola sudah ikut serta dalam seleksi tersebut.

Liga Indonesia  - Luis Milla Batasi Pemakaian Ponsel Pemain Selama Seleksi Timnas

Adubola.com – Luis Milla dan staff pelatihnya sedang mengadakan seleksi pemain untuk Timnas Indonesia U-22.  Sebanyak 38 pesepak bola sudah ikut serta dalam seleksi tersebut.

Luis Milla membagi tahapan seleksi menjadi tiga. Tahap ketiga yang merupakan tahap terakhir selesai pada Kamis (9/3/2017) pagi di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.

Untuk seleksi Timnas Indonesia U-22, pada setiap tahapan seleksi, pemain bermalam di hotel Hotel Yasmin, Karawaci, selama empat hari. Dan selama menginap disana Luis Milla menerapkan beberapa aturan untuk para pemain.

Jam makan menjadi salah perhatian dari pelatih Timnas U-22, Luis Milla. Para pemain harus datang tepat waktu lantaran mereka mesti makan bersama. Ketika makan, pemain tidak diperbolehkan membawa ponsel. Tujuannya agar terjadi percakapan sesama pemain supaya mereka saling mengenal.

Asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti mengatakan bahwa Ponsel dan gadget lain dilarang digunakan ketika sedang acara makan, sebab para pemain harus menikmati makanan dan malahan harus bercakap-cakap dengan pemain yang lain.

Para pemain juga diinstruksikan untuk tidak memakai ponsel usai meninggalkan hotel menuju tempat latihan. Di dalam bus, pelatih Luis Milla lebih senang pemain saling berincang dari pada sibuk dengan ponselnya masing-masing.

Jam tidur juga amat diperhatikan oleh Luis Milla sebab pemain melakoni program seleksi yang padat. Para pesepakbola harus masuk kamar dan tidur pada jam 22.00 WIB.

LEAVE A REPLY