Luis Milla Beri Catatan Positif 3 Pemain ini

Timnas U-22 Indonesia kembali menggelar pemusatan latihan di awal Mei ini. Pelatih Luis Milla kabarnya terkesan pada penampilan tiga pemain yang dipanggilnya.

Timnas U-22 Indonesia kembali menggelar pemusatan latihan di awal Mei ini. Pelatih Luis Milla kabarnya terkesan pada penampilan tiga pemain yang dipanggilnya.

Berita Bola, Liga Indonesia – Pada Mei ini, Luis Milla menggelar pelatnas gelombang ke lima. Sebanyak 26 pemain dari berbagai klub Liga 1 telah dipanggil pelatih asal Spanyol itu.

Di antara ke-26 pemain tersebut, tiga pemain di antaranya mendapat catatan bagus yang menurut Milla, tampil sangat memuaskan. Mereka adalah Yabes Roni, Marinus Manewar, dan Septian David Maulana. Diungkapkan Luis Milla, ia sangat senang melihat perkembangan tiga pemainnya tersebut.

Luis Milla sebelumnya tak panggil Marinus, Yabes maupun David dalam TC ke empat Timnas U-22. Baru kali ini ketiganya dapat kesempatan unjuk gigi di hadapan mantan pelatih tim muda Timnas Spanyol dan Real Zaragoza itu.

Dengan adanya catatan khusus dari pelatih Luis Milla, tim pelatih Timnas U-22 Indonesia sangat berharap ketiganya bisa lanjutkan penampilan mentereng mereka bersama klub masing-masing. Pasalnya, diungkapkan asisten pelatih Bima Sakti, semua pemain ada berkumpul dalam pelatnas kali ini maupun yang tidak dipanggil, sama-sama punya kesempatan untuk bergabung dengan timnas, asalkan penampilan mereka bersama klub memang bagus.

“Pelatih sangat puas. Pelatih Luis Milla senang melihat permainan Yabes, David dan Marinus. Mudah-mudahan ketiganya bisa pertahankan penampilan dan kinerja mereka di klub. Apalagi, ini juga jadi kesempatan bagi klub untuk tingkatkan penampilan pemainnya, sampai mereka berkumpul lagi pada 22 Mei nanti di Bali,” ujar Bima Sakti.

Tim pelatih Timnas U-22 ini nantinya akan menggelar pelatnas sekaligus ujicoba di Bali pada akhir Mei mendatang. Itu sebabnya para pemain akan kembali dikumpulkan pada 22 Mei untuk berujicoba pada 28 Mei 2017. “Pelatih beri kesempatan pada semua pemain untuk tunjukkan potensi mereka di setiap pelatnas. Semuanya punya peluang besar untuk masuk daftar pemain inti timnas,” tambah Bima Sakti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here