Luis Milla Coret 2 Pemain Bhayangkara FC

1325

Adubola.com – Luis Milla terpaksa mencoret dua pemain Bhayangkara FC dari daftar nama pemain yang ikuti seleksi Timnas U-22 Indonesia.

Liga Indonesia  - Luis Milla Coret 2 Pemain Bhayangkara FC

Adubola.com Luis Milla terpaksa mencoret dua pemain Bhayangkara FC dari daftar nama pemain yang ikuti seleksi Timnas U-22 Indonesia.

Kedua pemain itu, adalah Putu Gede Juni Antara dan Hargianto. Keduanya tak jadi ikut seleksi tahap ketiga Timnas U-22 Indonesia karena harus mengikuti pelantikan sebagai anggota Polri, Selasa (7/3) ini.

Dalam pernyataan tertulisnya, PSSI mengaku tak keberatan jika kedua pemain itu, Putu Gede dan Hargianto, tak bisa ikuti seleksi tim nasional yang dilakukan pelatih Luis Milla. Hal sama juga diambil pelatih asal Spanyol tersebut.

Maka, dengan dicoretnya Putu Gede dan Hargianto, seleksi ke tiga ini hanya diikuti 24 pemain. “Saya diberi tahu Putu dan Hargianto tidak bisa ikut, karena akan dilantik sebagai anggota polisi. Saya tidak masalah, kami juga tidak panggil pemain lain untuk gantikan mereka. Seleksi ketiga ini nanti hanya diikuti 24 pemain saja,” ujar Luis Milla.

Rencananya, seleksi ketiga Timnas U-22 tetap akan dilakukan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, pada 7 hingga 9 Maret 2017. Latihan awal sudah dilakukan pada Selasa (7/3) pagi tadi, yang kemudian akan dilanjutkan dengan dua sesi latihan pagi dan sore pada hari Rabu (8/3), dan kembali hanya latihan di pagi hari pada hari terakhir seleksi, Kamis (9/3) mendatang.

Adapun nama ke-24 pemain peserta seleksi tahap ketiga Timnas U-22 Indonesia adalah:

Kiper : Mochamad Diky Indrayana (Bali United), Ravi Murdianto (PS TNI), Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United), Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan)

Bek: Ricky Fajrin Saputra (Bali United), Henhen Herdiana (Persib Bandung), Hanif Abdurrauf (Arema FC), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Andy Setyo Nugroho (PS TNI), Zalnando (Sriwijaya FC), Ryuji Utomo Prabowo (Persija Jakarta), Osvaldo Ardiles Haay (Persipura), Bagas Adi Nugroho (Arema FC)

Gelandang: Nasir (Arema FC), Gian Zola (Persib Bandung), Febri Hariyadi (Persib Bandung), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Evan Dimas Darmono (Bhayangkara FC), Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United), Terens Puhiri (Pusamania Borneo FC), Rizky Dwi Febriyanto (Madura United), Asnawi Mangkualam (PSM Makassar)

Penyerang: Nurhardianto (Persela Lamongan), Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC)

LEAVE A REPLY