Luis Milla Gelar Seleksi Tahap III Timnas U-22

79

Adubola.com – Pelatih Luis Milla menggelar seleksi tahap ketiga untuk Timnas U-22 Indonesia. Arsitek asal Spanyol itu kini panggil 26 pemain untuk ikuti penyaringan pemain tersebut.

Liga Indonesia  - Luis Milla Gelar Seleksi Tahap III Timnas U-22

Adubola.com – Pelatih Luis Milla menggelar seleksi tahap ketiga untuk Timnas U-22 Indonesia. Arsitek asal Spanyol itu kini panggil 26 pemain untuk ikuti penyaringan pemain tersebut.

Adapun seleksi yang kembali digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang itu, akan digelar pada 7 hingga 9 Maret mendatang.

Di seleksi tahap tiga ini, Luis Milla dikabarkan panggil sejumlah nama baru. Ketiganya adalah pemain Persib Bandung Henhen Herdiana, serta dua pemain PBFC, Terens Puhiri dan Dendy Sulistyawan.

Selebihnya, Luis Milla panggil kembali para pemain yang sebelumnya ikuti seleksi di tahap pertama dan kedua. Luis Milla juga panggil lagi empat kiper, yakni Dicky Indriyana, Ravi Murdianto, Satria Tama dan Kurniawan Kartika Ajie.

Untuk posisi pemain belakang, Luis Milla rencananya akan seleksi 10 pemain, dua di antaranya muka baru. Keduanya adalah Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho, yang tak ikuti seleksi kedua karena Arema harus bermain di Piala Presiden 2017 saat itu.

Begitu juga untuk posisi tengah, Luis Milla juga panggil 10 pemain, termasuk Terens Puhiri. Luis Milla juga panggil kembali pemain Arema, Nasir, dan dua pemain Persib, Gian Zola dan Febri Hariyadi.

Rencananya, setelah seleksi ini Luis Milla akan umumkan para pemain yang bergabung dalam Timnas U-22. Selanjutnya, mereka akan jalani berbagai persiapan selanjutnya, termasuk ujicoba dan pemusatan latihan. Namun, diungkapkan pula, susunan skuad ini bisa berubah sebelum SEA Games 2017 yang baru akan digelar Agustus mendatang.

Berikut ini daftar nama 26 pemain yang dipanggil Luis Milla untuk ikuti seleksi ke tiga Timnas U-22:

Kiper : Diky Indrayana (Bali United), Ravi Murdianto (PS TNI), Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United) dan Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan)

Pemain Belakang : Ricky Fajrin Saputra (Bali United), Henhen Herdiana (Persib Bandung), Hanif Abdurrauf (Arema FC), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Andy Setyo Nugroho (PS TNI), Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Zalnando (Sriwijaya FC), Ryuji Utomo Prabowo (Persija Jakarta), Osvaldo Ardiles Haay (Persipura) dan Bagas Adi Nugroho (Arema FC)

Gelandang : Nasir (Arema FC), Gian Zola (Persib Bandung), Febri Hariyadi (Persib Bandung), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Evan Dimas Darmono (Bhayangkara FC), Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United), Terens Puhiri (Pusamania Borneo FC), Rizky Dwi Febriyanto (Madura United) dan Asnawi Mangkualam (PSM Makassar)

Striker : Nurhardianto (Persela Lamongan) dan Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC)

LEAVE A REPLY