Luis Milla Jatuh Cinta pada Yogyakarta!

272

Ini pengakuan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, usai memandu Stefano Lilipaly dan kawan-kawan berujicoba melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (13/6) lalu. Belum apa-apa arsitek klub asal Spanyol itu ingin kembali lagi ke kota pelajar tersebut.

Liga Indonesia  - Luis Milla Jatuh Cinta pada Yogyakarta!

Berita Timnas Indonesia – Luis Milla akui Yogyakarta bikin kangen. Ini tak terlepas dari meriahnya dukungan suporter di kota kepada skuad timnas. Ia mengaku terkesima menyaksikan puluhan ribu suporter yang memadati stadion dan berikan dukungannya, walau timnas hanya berhasil bermain imbang 0-0.

Yang bikin Luis Milla tambah kagum, dengan kompaknya para suporter dari berbagai klub di Yogyakarta dan sekitarnya terus-menerus meneriakkan yel-yel dukungan kepada anak-anak asuhnya. Meski demikian, para suporter diakuinya bersikap tertib dan sopan, tak ada selebrasi kembang api yang biasanya kerap dipamerkan kerumunan suporter.

“Saya tahu benar suporter di sini sangat fanatik. Saya sempat tidak sabar tadi sebelum pertandingan. Dan suporter tidak ada yang menyalakan flare. Saya benar-benar kehabisan kata-kata. Terima kasih kepada suporter yang sudah datang ke stadion ini,” ujar Luis Milla saat itu.

Sikap suporter yang menurutnya sangat menyenangkan itulah, yang membuat Luis Milla mengaku ingin kembali ke Yogyakarta dan bertanding lagi di Maguwoharjo. “Saya ingin segera kembali ke Sleman. Saya ingin timnas bermain lagi di Sleman untuk pertandingan persahabatan berikutnya,” tambahnya.

Saat ini, para pemain Timnas Indonesia tengah beristirahat sampai setelah Idul Fitri nanti. Lalu, pada akhir Juni mendatang, timnas akan kembali berkumpul dan jalani pemusatan latihan, serta kembali menggelar beberapa pertandingan ujicoba sebelum ikuti kualifikasi Piala Asia.

LEAVE A REPLY