Luis Milla Kesulitan di Timnas Indonesia

594

Adubola.com – Pelatih Luis Milla ternyata alami kesulitan di Timnas Indonesia. Hal ini diakui asistennya, Bima Sakti.

Liga Indonesia  - Luis Milla Kesulitan di Timnas Indonesia

Adubola.com – Pelatih Luis Milla ternyata alami kesulitan di Timnas Indonesia. Hal ini diakui asistennya, Bima Sakti.

Namun, dijelaskan Bima Sakti, kesulitan yang dialami Luis Milla lebih pada kesulitannya dalam memilih pemain untuk Timnas U-22, dan bukan hal-hal lain. Hal ini diungkapkan Bima Sakti saat seleksi tahap ketiga selesai dilakukan sejak Selasa (7/3) hingga Kamis (9/3) ini.

Setelah seleksi kali ini, Luis Milla dan stafnya akan pilih 25 pemain yang akan tetap bersama Timnas U-22 dan jalani persiapan lanjutan. “Luis Milla mengaku puas, walau ia sedikit kesulitan memilih pemain, karena semuanya bagus-bagus, baik gelandang sampai pemain sayap,” tandas Bima Sakti yang juga mantan bintang Timnas Indonesia itu.

Seperti biasanya, seleksi tahap ketiga ini juga ditutup dengan pertandingan internal. Para pemain dibagi dalam dua kelompok, yang mainkan formasi 4-3-3.

“Luis Milla melihat pemain sudah kompak. Mereka semua bermain baik dan selalu diingatkan untuk bermain selalu dekat,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Luis Milla terapkan aturan yang cukup ketat kepada para pemainnya di kamp latihan. Para pemain yang menetap di Hotel Yasmin, Karawaci, punya beberapa aturan, di antaranya jam makan.

Luis Milla meminta para pemainnya datang tepat waktu dan harus makan bersama. Saat makan, para pemain tak boleh membawa ponsel agar terjadi percakapan yang intensif di antara sesama pemain, hingga mereka saling mengenal.

Para pemain juga diinstruksikan untuk tidak menggunakan ponsel saat menuju tempat latihan. Sama halnya dengan di tempat makan, Luis Milla juga lebih setuju jika para pemainnya saling mengobrol di dalam bus ketimbang sibuk dengan ponsel masing-masing. Selain itu ada pula jam malam, yang haruskan para pemainnya masuk kamar dan tidur pada jam 22:00 WIB.

LEAVE A REPLY