Luis Milla Lengkapi Susunan Asistennya

117

Jelang laga persahabatan antara Timnas Indonesia dan Kamboja, Luis Milla datangkan asisten baru.

Liga Indonesia  - Luis Milla Lengkapi Susunan Asistennya

Sepakbola Indonesia – Sebelum hadapi Timnas Kamboja di Phnom Penh, Kamis (8/6), Luis Milla putuskan untuk memanggil asisten baru. Dia adalah Florent Motta, yang sebenarnya diproyeksikan untuk jadi asisten di Timnas Indonesia kelompok usia.

Nantinya, Florent Motta akan bertugas untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para pemain Timnas Indonesia. Ia juga diberi wewenang lakukan pencegahan, menjaga kondisi, perhatikan nutrisi dan membantu para pemain dalam beradaptasi.

Luis Milla datangkan Florent Motta yang sebelumnya telah malang-melintang di dunia sepakbola Timur Tengah dan Afrika. Motta bahkan pernah bekerja untuk sejumlah tim nasional, seperti Timnas Mali, Kenya, Republik Guinea dan Timnas Maroko.

Selain itu, Motta juga pernah bergabung dengan klub-klub profesional. Yakni klub Qatar Al-Arabi SC, klub Afrika Selatan Mamelodi Sundown FC, Zamalek SC yang merupakan klub Mesir, Al-Qrubah FC dari Arab Saudi, Al-Dhafra dari Uni Emirat Arab dan SC Kuwait.

Kedatangan Florent Motta ke Indonesia, kabarnya tak lepas dari andil asisten pelatih Luis Milla yang lain, yakni pelatih kiper, Eduardo Perez Moran. Baik Florent Motta maupun Eduardo Perez Moran pernah sama-sama mengasuh klub Al-Dhafra.

LEAVE A REPLY