Luis Milla : Myanmar Tim Bagus, Tapi Indonesia Lebih Bagus

403

Adubola.com – Timnas Indonesia bersiap-siap hadapi laga ujicoba kontra Myanmar yang akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3) pekan depan.

Liga Indonesia  - Luis Milla : Myanmar Tim Bagus, Tapi Indonesia Lebih Bagus

Adubola.com – Timnas Indonesia bersiap-siap hadapi laga ujicoba kontra Myanmar yang akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3) pekan depan.

Dalam ujicoba nanti, Tim Merah Putih akan langsung dipandu pelatih Luis Milla. Apalagi, ini jadi ujicoba perdana bersama pelatih baru, yang sebelumnya lakukan tiga tahapan seleksi.

Mendekati jadual ujicoba tersebut, Luis Milla mengatakan, pertandingan timnya melawan Timnas Myanmar nanti sangatlah penting. Bagi pelatih asal Spanyol tersebut, laga ini akan berguna untuk mengetahui dan mengevaluasi perkembangan skuad yang selama ini diasuhnya.

Terkait ujicoba tersebut, Luis Milla berharap para pemainnya bisa menang. Apalagi, laga kontra timnas senior Myanmar ini tercatat sebagai pertandingan resmi FIFA. “Menurut saya, Myanmar tim bagus. Tapi, tim kami juga bagus,” tandas Luis Milla.

“Saat sudah putuskan untuk bertanding, kami tentunya harus menang dalam pertemuan itu, walaupun pertandingan ini baru jadi bagian dari persiapan dan pembentukan tim. Apalagi, tim kami juga diisi para pemain muda dan perjalanan menuju SEA Games masih panjang,” tambahnya.

Tapi, Luis Milla enggan mengungkapkan, bagaimana cara timnya akan menang dalam laga kontra Myanmar tersebut. Ia mengaku belum bisa menjabarkannya. Karena, menurut Luis Milla, dirinya hanya perlu melihat bagaimana Timnas Myanmar nanti bermain.

“Saya harus tahu bagaimana para pemain Myanmar bertanding. Lalu saya menganalisa apa yang jadi kelebihan maupun kelemahan mereka. Penting bagi kita untuk tahu bagaimana kekuatan lawan, tapi yang lebih penting lagi kita harus mempersiapkan tim kita sendiri,” tegas Luis Milla.

LEAVE A REPLY