Luis Milla Tinggalkan Indonesia

Adubola.com – Timnas U-22 Indonesia baru saja menggelar laga ujicoba melawan Persija Jakarta, Rabu (5/4). Namun, pelatih Luis Milla dikabarkan telah tinggalkan Indonesia dan kembali ke Spanyol.

Adubola.com – Timnas U-22 Indonesia baru saja menggelar laga ujicoba melawan Persija Jakarta, Rabu (5/4). Namun, pelatih Luis Milla dikabarkan telah tinggalkan Indonesia dan kembali ke Spanyol.

Ya, pelatih Timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, dikabarkan telah putuskan untuk tinggalkan Indonesia. Pada Kamis (6/4) malam sekitar pukul 22:00 WIB inilah, Luis Milla akan terbang ke negaranya, bersama asistennya, Miguel Gandia.

Tapi, tentu saja, kepergian Luis Milla kembali ke negara asalnya ini atas sepengetahuan dan ijin PSSI. “Luis Milla pulang malam ini, begitu juga dengan Miguel,” ujar Deputi Sekjen PSSI bidang sepakbola, Fanny Irawan, di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Kamis (6/4) sore tadi.

Adapun alasan kepulangan Luis Milla ke Spanyol, lebih disebabkan karena urusan keluarga yang cukup mendesak. Isteri pelatih berusia 51 tahun itu, saat ini dikabarkan tengah sakit. “Isteri Luis Milla sedang sakit. Begitu juga dengan Miguel, ia harus pulang karena orang tuanya yang sudah berumur 74 tahun, juga sedang sakit keras,” tambah Fanny.

Baik Luis Milla maupun Miguel Gandia, rencananya akan kembali ke Indonesia pada 15 atau 16 April mendatang. Sedangkan satu asisten pelatih asal Spanyol lainnya, Eduardo Perez, tak ikut pulang kampung ke Spanyol, dan malah akan keliling Indonesia.

“Cuma Eduardo Perez yang tidak ikut pulang. Rencananya, ia akan keliling Indonesia menonton pertandingan Liga 1 bersama Bima Sakti,” tandas Fanny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here