Madura United Rekrut Bek Timnas Indonesia

Adubola.com – Madura United (MU) telah menambah pemain di sektor pertahanan mereka untuk menjalani Piala Presiden 2017 dan liga yang sebentar lagi akan berjalan.

Liga Indonesia  - Madura United Rekrut Bek Timnas Indonesia

Adubola.com Madura United (MU) telah menambah pemain di sektor pertahanan mereka untuk menjalani Piala Presiden 2017 dan liga yang sebentar lagi akan berjalan.

Madura United pada awal Februari ini sukses mendatangkan pemain bertahan tim nasional Indonesia, Fachruddin Wahyudi Aryanto.

Fachruddin resmi menjadi pemain MU setelah Sriwijaya FC menerima pengunduran diri sang pemain. Fachruddin yang berstatus bebas transfer usai memutuskan menghentikan kontraknya dengan Sriwijaya.

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi menyampaikan pada situs resmi MU bahwa Fachruddin memutuskan memilih untuk bergabung dengan Madura United tahun ini.

Salah satu alasan Fachruddin memilih hijrah ke MU adalah faktor keluarga dan kedekatannya dengan warga Madura.

Manajer MU Haruna Soemitro menjelaskan dulu Fachruddin pernah besar di Madura. Informasinya dia selama dua tahun di Madura ketika Persepam masih dikelola Madura. Ternyata keluarganya mengarahkan dia ke Madura. Dia telah sampaikan komitmennya untuk ke MU setelah pergi dari Siriwijaya FC.

Bagi fans di Madura, Fachruddin W. Aryanto memang merupakan salah satu pemain yang ditunggu kehadirannya di Madura. Lantaran, pemain yang pernah menjadi kapten saat masih membela Persepam Madura United ketika masih dimanajeri Achsanul Qosasi itu, menjadi idola pendukung MU. Sang pemain tercatat merumput di Madura selama dua musim.