Manchester City Lepas Bruno Zuculini ke Hellas Verona

Beberapa hari setelah informasi dan foto-foto muncul dari Bruno Zuculini di Italia, kini pemain berusia 23 tahun itu telah resmi menyelesaikan kepindahannya ke klub Serie B, Hellas Verona.

Liga Indonesia  - Manchester City Lepas Bruno Zuculini ke Hellas Verona

Beberapa hari setelah informasi dan foto-foto muncul dari Bruno Zuculini di Italia, kini pemain berusia 23 tahun itu telah resmi menyelesaikan kepindahannya ke klub Serie B, Hellas Verona.

Adubola.com – Gelandang Manchester City, Bruno Zuculini pindah ke Hellas Verona dengan kesepakatan pinjaman untuk sisa musim ini.

Dan Hellas Verona memiliki opsi untuk membeli sang pemain pada musim panas mendatang dengan biaya € 3,5 juta euro (3 juta pounds).

Pemain tengah itu telah memilih nomor punggung 33 di Verona dan bersedia untuk bermain segera. Ini akan menjadi keenam dan mungkin terakhir dari masa pinjamannya, jika dia berperforma cukup mengesankan untuk mendapatkan kesepakatan permanen.

Pemain asal Argentina itu belum satu kalipun bermain di liga untuk The Citizens sejak bergabung pada tahun 2014 lalu dari Racing Club, setelah dipinjamankan kepada sejumlah klub termasuk Valencia, Middlesbrough dan AEK Athens.

Zuculini hijrah ke Rayo Vallecano dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim pada November lalu, namun setelah membuat sembilan penampilan untuk tim divisi kedua Spanyol itu, ia kini telah pindah ke Italia dan bergabung dengan saudaranya Franco di klub pemimpin Serie B.

“Hellas Verona mengumumkan telah menandatangi kesepakatan pinjaman dengan Bruno Zuculini dari Manchester City. Sang gelandang telah menyelesaikan tes medis dan telah berlatih dengan klub, berkat kesediaan Manchester City dan Rayo Vallecano,” demikian pernyataan dari Verona.

Zuculini telah mencatatkan delapan penampilan untuk tim U-20 Argentina dan telah mencetak dua gol.