Manchester City Tidak Lagi Berminat Boyong Virgil Van Dijk

Manchester City dikabarkan tidak berniat membangkitkan kembali minat mereka pada bek Southampton, Virgil van Dijk.

Virgil Van Dijk
Virgil van Dijk

Berita Transfer – Manchester City telah mundur dari perburuan tanda tangan pemain bertahan Southampton, Virgil van Dijk, karena mereka merasa sang bek telah dinilai terlalu tinggi oleh The Saints.

Masa depan pemain asal Belanda tersebut saat ini dalam keadaan tidak jelas setelah Liverpool dipaksa untuk menarik diri dari upaya mereka untuk mendatangkan Van Dijk karena usaha mereka yang ilegal.

Liverpool telah menyetujui persyaratan pribadi dengan bek tengah tersebut tanpa sepengetahuan klubnya, dengan Jurgen Klopp – mengatakan telah mengirim video yang berisikan pesan rahasia kepada sang pemain agar ia mau bergabung dengan The Reds – bersedia membayar 50 juta pound untuk mendatangkan Van Dijk, namun kemudian pihak Liverpool meminta maaf pada publik dan mundur dari perburuan sang pemain karena telah diisukan melakukan pendekatan ilegal.

Man City dan Chelsea sama-sama menunjukkan ketertarikan pada Van Dijk, namun The Mirror mengklaim bahwa The Citizens tidak lagi menginginkan pemain berusia 25 tahun itu karena mereka tidak melihat dia sebagai bek termahal di dunia.

Southampton dilaporkan berharap bisa bertahan dengan harga 70 juta untuk Van Dijk, saat Chelsea dan City masih tertarik, tapi sekarang bisa mendapatkan nilai yang lebih rendah jika The Blues masih tertarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here