Mantan Bek Persiba Balikpapan Gabung Pusamania Borneo FC

Adubola.com – Bek berusia 25 tahun, Abdul Rachman, telah resmi menjadi pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) untuk berlaga pada kompetisi Liga 1.

Abdul Rachman

Adubola.com – Bek berusia 25 tahun, Abdul Rachman, telah resmi menjadi pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) untuk berlaga pada kompetisi Liga 1.

Kejelasan tersebut diperoleh usai PBFC merilisnya secara resmi di media sosial Instagram. Abdul Rachman yang berstatus bebas transfer setelah hengkang dari Persiba Balikpapan, sekarang akhirnya punya klub baru. Sebelumnya, ia pernah dihubung-hubungkan bakal bergabung dengan Mitra Kukar.

Namun, PBFC tidak menerangkan secara rinci berapa lama mereka mengikat kontrak sang pemain. Besarnya nilai kontrak Abdul Rachman pun tidak dipublikasikan oleh klub yang ditangani oleh pelatih Ricky Nelson itu.

Manajemen PBFC mengatakan bahwa selepas mengundurkan diri dari Persiba Balikpapan, beberapa hari lalu Abdul Rachman belum dapat memastikan bakal bergabung ke klub mana.

Sampai akhirnya, hari ini Kota Samarinda dengan bangga memperkenalkan pemain anyar atas namanya untuk Liga 1 2017. Pusamania Borneo FC pun tak lupa mengucapkan selamat bergabung kepada Abdul Rachman.

Menurut manajemen Persiba, Abdul Rachman, memilih pergi meninggalkan mereka lantaran sang pemain ingin mendapat nilai kontrak yang lebih tinggi. Itu artinya, PBFC memberikan nilai kontrak yang lebih tinggi untuk Abdul Rachman daripada Persiba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here