Mantan Gelandang Bhayangkara FC Resmi Gabung Persija Jakarta

Adubola.com – Persija Jakarta telah resmi merekrut Muhammad Hargianto. Mantan gelandang Bhayangkara FC tersebut diikat kontrak berdurasi satu tahun.

Persija Jakarta

Adubola.com Persija Jakarta telah resmi merekrut Muhammad Hargianto. Mantan gelandang Bhayangkara FC tersebut diikat kontrak berdurasi satu tahun.

Hal tersebut terungkap dari unggahan teranyar akun Twitter resmi Persija. Tampak Hargianto tengah meneken kontrak dengan didampingi Direktur Persija, Gede Widiade.

“Resmi. M Hargianto bergabung dengan Macan Kemayoran,” demikian yang tertulis dalam cuitan twitter itu.

Mengenai peresmian Hargianto sebagai penggawa baru Macam Kemayoran dilakukan setelah sang pemain memperkuat timnas Indonesia pada laga uji coba melawan Myanmar, Selasa (21/3/2017).

Status Hargianto sebagai anggota polisi sepertinya tidak menjadi halangan dalam proses kepindahannya ke Persija, terlebih bila melihat Gede yang juga masih mempunyai saham di Bhayangkara, walau akan segera dilepas.

Gede mengatakan bahwa menurut hasil laporan manajer (Bhayangkara), saya diberikan persetujuan untuk Hargianto yang merupakan anggota Polri dan timnas Indonesia, bermain di Persija.

Kecuali Ryuji Utomo, Hargianto belum dapat bergabung dengan tim Persija pada waktu dekat ini. Pesepak bola asal Jakarta tersebut masih dalam pemusatan latihan timnas Indonesia U-22 sampai beberapa waktu ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here