Bhayangkara FC Dapat Mantan Rekan Cristiano Ronaldo

Bhayangkara FC akan punya marquee player asal Portugal. Tak tanggung-tanggung, kabarnya pemain ini pernah main bareng dengan Ricardo Quaresma dan Cristiano Ronaldo.

Bhayangkara FC akan punya marquee player asal Portugal. Tak tanggung-tanggung, kabarnya pemain ini pernah main bareng dengan Ricardo Quaresma dan Cristiano Ronaldo.

Berita Bola, Liga Indonesia – Pemain itu, Paulo Sergio Moreira Goncalves, marquee player Bhayangkara FC yang berasal dari Portugal. Pemain berusia 33 tahun tersebut, akan perkuat sisi sayap Bhayangkara FC.

Goncalves tercatat pernah perkuat FC Arauco yang berlaga di Primeira Liga -kompetisi tier pertama di Portugal. Sebelum setuju gabung Bhayangkara FC, Goncalvces juga pernah membela Brunei DPMM, yakni klub sepakbola asal Brunei Darussalam yang sempat meramaikan kompetisi sepakbola di Malaysia dan Singapura. Goncalves pun dikabarkan sudah tiba di Indonesia, Rabu (26/4) petang tadi.

Goncalves juga diketahui pernah membela timnas kelompok umur Portugal, yakni Timnas U-19, U-20 dan U-21. Ia pernah satu tim dengan Ricardo Quaresma dan Raul Meireles di Timnas U-21, di antaranya ketika ia ikut bermain di Kualifikasi Piala Eropa U-21/2006 silam.

Selain itu, Goncalves juga dikenal sebagai mantan rekan satu tim megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ketika masih sama-sama di tim muda Sporting CP. Saat itu, Goncalves mengaku mendengar langsung ungkapan ambisi Ronaldo untuk menjadi pemain papan atas dunia.

Meski demikian, pihak Bhayangkara FC mengakui, Goncalves tidak akan langsung diterima bergabung oleh pihak klub. Ia tetap akan jalani tes kesehatan setelah teken kontrak.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here