Marcos Flores Lancarkan Perang Perang Urat Saraf

96

Marcos Flores mulai melakukan perang urat saraf menjelang pertandingan Liga 1 antara Bali United kontra Persib Bandung.

Liga Indonesia  - Marcos Flores Lancarkan Perang Perang Urat Saraf

Berita Liga Indonesia – Gelandang Bali United asal Argentina, Marcos Flores melakukan perang urat saraf jelang laga kontra Persib Bandung pada pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 di stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, 31 Mei 2017.

Dan yang menjadi target Marcos dalam perang urat saraf yang dilontarkannya di Instagram adalah bintang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi. Malahan akun Febri disebut langsung oleh Marcos.

Marcos dalam akun instagram pribadinya @marquitosflores menuliskan: “Senang bertemu kembali denganmu teman,  @febrihariyadi13, terus belajar dan menikmati sepakbola (tapi tidak pada laga berikutnya).”

Walau begitu, perang urat saraf itu juga bisa diartikan sebagai gurauan. Lantaran sudah menjadi rahasia publik jika kedua pemain itu sering saling memuji walau tidak lagi satu klub.

Bahkan meski Marcos telah memutuskan Bali United sebagai timnya, Febri tak segan untuk mengakui kehilangan. Terlebih dengan umpan-umpan Marcos yang menurut Febri amat memanjakan dirinya di TSC 2016 kemarin.

LEAVE A REPLY