Marquee Player Persib Bandung Tidak Buat Cristian Gonzales Cemas

104

Adubola.com – Cristian Gonzales mengatakan pemain Arema FC saat ini dianggap mampu membendung marquee player Persib Bandung.

Liga Indonesia  - Marquee Player Persib Bandung Tidak Buat Cristian Gonzales Cemas

Adubola.com Cristian Gonzales mengatakan pemain Arema FC saat ini dianggap mampu membendung marquee player Persib Bandung.

Striker veteran Arema FC Cristian Gonzales sangat bersemangat melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada pertandingan pembuka Liga 1 2017 pada 15 April.

Gonzales menuturkan, amat penting bagi tim Singo Edan untuk menaklukan Persib di kandangnya sendiri. Tetapi Gonzales tidak begitu menghiraukan kehadiran Michael Essien dan Carlton Cole di skuad lawan.

Gonzales menegaskan timnya tidak perlu memikirkan lawan, lantaran mereka yang bakal memikirkan Arema. Fokus kepada diri sendiri dan tim lebih penting ketimbang mereka. Di Uruguay, [Edinson] Cavani dan [Luis] Suarez bukanlah siapa-siapa kalau tanpa dukungan dari rekan setimnya. Sama halnya dengan Essien, dia tetap memerlukan bantuan. El Loco juga tidak takut bila Persib ada Essien atau sekarang ada pemain baru lagi. Arema memiliki [Kurnia] Meiga, [Esteban] Vizcarra, atau dirinya sendiri. Arema punya tim, punya kekuatan buat memenangkan pertandingan.

Pelatih Arema, Aji Santoso juga mengatakan, para pemainnya sedang bersemangat menyambut Liga 1. Ia juga memprediksi laga bakal berjalan sangat seru, meskipun kedua tim kehilangan pemain muda yang dipanggil untuk membela timnas Indonesia U-22.

LEAVE A REPLY