Menjamu Arema FC, Persela Lamongan Persolid Lini Tengah

Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto (Herkis), sepertinya berniat untuk kembali memaksimalkan para pemain lini tengahnya saat menjamu Arema FC.

Persela Lamongan

Berita Liga Indonesia – Persela Lamongan ingin memaksimalkan pemain tengah mereka saat meladeni Arema FC, itu terlihat selama latihan persiapan mereka  menghadapi laga yang bakal dilangsungkan di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (21/5/2017).

Pada sejumlah sesi latihan yang dilakoni para pemain Persela, sang juru taktik Herkis terus mengingatkan agar lini tengah yang dimotori Kosuke Yamazaki Uchida dan kedua sayapnya bermain lebih maksimal dalam mematikan  setiap serangan lawan.

Herkis terlihat senang, karena latihan berlangsung maksimal setelah semua anak asuhnya dapat mengikuti latihan dan dalam kondisi bugar, termasuk tiga pemain yang menepi ketika Persela menahan Perseru Serui pada pekan sebelumnya.

Didamping Kosuke Yamazaki Uchida, ada juga Ivan Carlos dan Saddil Ramdani yang mesti menepi di pertandingan melawan Perseru. Ivan telah terbebas dari larangan sekali tampil karena akumulasi kartu kuning, sedangkan Saddil kembali bergabung setelah melakoni pemusatan latihan bersama Timnas U-22.

Dengan kembali hadirnya ketiga pemain tersebut otomatis menjadikan semua program yang dijalankan sang pelatih berlangsung mulus. Walaupun Marcio Naschimento Rozario masih mengalami cedera ringan dan mesti berlatih terpisah, namun hal tersebut tidak mengganggu persiapan tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here