Meski Imbang, Nil Maizar Puji Penampilan Semen Padang

23

Pelatih Nil Maizar kecewa setelah Semen Padang meraih hasil imbang tanpa gol di stadion H. Agus Salim melawan Persib Bandung Sabtu malam.

Liga Indonesia  - Meski Imbang, Nil Maizar Puji Penampilan Semen Padang

Berita Liga Indonesia – Karena raihan tersebut kian memperpanjang haus kemenangan skuad Semen Padang. Mereka gagal menang secara beruntun pada tiga pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

Walau demikian, ia tetap memuji perjuangan tim Kabau Sirah yang telah berupaya menekan barisan pertahanan Persib. Nil menegaskan hasilnya memang tidak seperti yanb dia harapan. Timnya cuma dapat satu poin di kandang sendiri.

Nil melanjutkan tapi perjuangan anak asuhnya dia apresiasi. Sejumlah peluang yang dimilik timnya menyulitkan lawan namun menurutnya tidak jadi gol karena hanya masalah timing saja. Maung Bandung juga bertahan tapi kami terus berupaya menekan.

Banyak kehilangan kesempatan untuk menciptakan gol yang cuma berbuah peluang menjadi bahan evaluasi sang pelatih. Ia pun berjanji akan memperbaikinya.

Nil menegaskan ia beserta timnya akan mengevaluasi supaya pada laga selanjutnya timnya dapat mencetak gol dan harus cari poin.

LEAVE A REPLY