Michael Essien Berlatih Terpisah, Cedera Lagi?

129

Setelah pertandingan Persib kontra Persija yang berakhir imbang 1-1, akhir pekan lalu, bintang Maung Bandung Michael Essien harus berlatih secara terpisah. Wah, cedera lagi nih?

Liga Indonesia  - Michael Essien Berlatih Terpisah, Cedera Lagi?

Setelah pertandingan kontra Persija Jakarta akhir pekan lalu, bintang Persib Bandung Michael Essien jalani sesi latihan di Lapangan Lodaya secara terpisah.

Persib saat ini tengah mempersiapkan laga melawan Perseru Serui, yang akan digelar di Stadion Marora, Sabtu (29/7) mendatang. Namun, Essien terlihat berlatih secara terpisah dan dikhawatirkan cedera.

Mantan pemain Chelsea itu memang kerap diberitakan tengah cedera saat bintang asal Ghana itu masih membela the Blues. Dibenarkan dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, Essien memang dalam kondisi yang kurang fit.

Menurut Rafi Ghani, Essien juga alami kelelahan dan putuskan untuk tidak ikut berlatih bersama anggota skuad Persib yang lain. Essien memilih menepi dan jalani latihan bersama fisioterapi, Benidektus Adi Prianto. Essien sesekali juga terlihat duduk-duduk di pinggir lapangan dan menyaksikan rekan-rekannya latihan. “Tidak apa-apa, cuma kelelahan,” ujar Rafi mengenai kondisi gelandang berusia 34 tahun itu, seperti dilansir dari situs resmi Persib Bandung.

Selain Essien, beberapa pemain Persib juga absen dalam latihan yang digelar Senin (24/7) kemarin itu. Minus Essien, Persib juga minus Achmad Jufriyanto dan Supardi Nasir yang meminta ijin untuk tidak latihan.

LEAVE A REPLY