Michael Essien Resmi Bergabung Dengan Persib Bandung

141

Adubola.com – Mantan bintang Chelsea dan Timnas Ghana, Michael Essien telah diumumkan sebagai sebagai pemain dari Persib Bandung.

Liga Indonesia  - Michael Essien Resmi Bergabung Dengan Persib Bandung

Adubola.com – Mantan bintang Chelsea dan Timnas Ghana, Michael Essien telah diumumkan sebagai sebagai pemain dari Persib Bandung.

Essien telah sangat terkait dengan kepindahan ke Melbourne Victory pada penghujung musim lalu. Namun, kesepakatan itu akhirnya gagal terwujud. Dia juga terkait dengan juara Thailand, Muangthong United.

Tapi pemain berusia 34 tahun sekarang telah menemukan klub pertamanya sejak meninggalkan berangkat tim asal Yunani, Panathinaikos pada September 2016.

“Selamat datang! Michael Essien resmi jadi bagian keluar besar Persib,” demikian bunyi tweet yang ada pada akun resmi Maung Bandung.

Essien akan diberikan jersey bernomor punggung lima, seperti yang ia pakai di Stamford Bridge.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku dirinya bangga dan juga tertantang dapat melatih mantan pemain Chelsea itu untuk menyongsong Liga 1 yang akan bergulir pada pertengahan April 2017 yang akan datang.

Essien bermain di 168 pertandingan, memenangkan dua gelar Premier League, empat Piala FA, satu Piala Liga dan Liga Champions 2011-12.

Essien telah mewakili tim nasional Ghana sebanyak 58 kali dan bermain di tiga Piala Dunia (Jerman 2006, Afrika Selatan 2010 dan Brasil 2014).

Dia mengumumkan pensiun dari skuad Timnas pada tahun 2014 yang silam.

LEAVE A REPLY