Michael Essien Tak Sabar Merumput Bersama Persib

Adubola.com – Baru saja gabung Persib, mantan bintang Chelsea Michael Essien mengaku tak sabar ingin merumput bersama tim Maung Bandung tersebut.

Michael Essien - Persib

Adubola.com – Baru saja gabung Persib, mantan bintang Chelsea Michael Essien mengaku tak sabar ingin merumput bersama tim Maung Bandung tersebut.

Pemain asal Ghana tersebut mengaku, ia sudah tak sabar untuk bermain di Liga 1 bersama Persib. Essien memang mengaku tak tahu banyak soal kompetisi yang dijalankan di Indonesia, tapi Essien berjanji akan berikan yang terbaik bagi skuad barunya itu.

Essien mengaku tak tahu banyak soal sepakbola Indonesia, namun ia sudah mencari tahu soal Persib dan suporter fanatiknya. Dalam situs resmi Persib Bandung, Essien mengaku memandang positif dukungan yang diberikan para Bobotoh, bahkan menilainya sangat luar biasa. Inilah salah satunya yang membuat Essien ingin segera beraksi di lapangan.

“Saya sebelumnya tidak tahu (soal kompetisi sepakbola di Indonesia). Saya ingin cepat-cepat bermain, dan merasakan dukungan Bobotoh kepada saya juga tim,” tandas Essien.

Di Persib nanti, Essien akan kenakan jersey bernomor punggung lima. Ia menolak untuk membicarakan kualitas permainannya. Menurutnya, nanti para suporter sendiri yang akan menilai permainannya saat membela Persib.

Essien hanya berharap, ia bisa segera beradaptasi jelang dimulainya kompetisi Liga 1 pada 15 April mendatang. Hal itu akan sangat penting agar ia bisa tampil maksimal dan berikan permainan yang terbaik bgi Persib.

“Saya akan bertemu dengan tim dan mulai berlatih. Saya tidak bisa berikan pendapat mengenai hasil baik atau tidak di setiap pertandingannya, semua bisa melihatnya nanti ketika saya ikut bermain,” ujar Essien.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here