Mitra Kukar Uji Kiper Anyar Melawan Persija Jakarta

Mitra Kukar sedang dalam tendensi positif ketika saat dijamu Persija Jakarta pada pertandingan Liga 1, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Minggu (14/4/2017).

Mitra Kukar

Berita Liga Indonesia – Pasalnya Mitra Kukar asuhan Jafri Sastra baru saja menyabet dua kemenangan secara berturut-turut ketika menundukkan Persela Lamongan dan Bali United.

Raihan tersebut menambah motivasi skuad Naga Mekes ketika dijamu tim Macan Kemayoran. Pelatih Jafri Sastra mengatakan bahwa timnya dalam suasana yang lumayan bagus kontra Persija. Dua kemenangan sebelumnya menambah motivasi anak asuhnya.

Cuma saja, eks mantan pelatih Persipura Jayapura tersbut mempunyai kekurangan dalam masalah pemulihan kondisi pemain. Karena Mitra Kukar cuma mempunyai waktu pemulihan sehari dan segera berangkat ke Jakarta.

Jafri tahu hal tersebut sebagai tantangan yang cukup besar. Karena itu, ia cuma bisa memberikan latihan ringan dan hanya menjaga kondisi kebugaran pemain.

Jafri menambahkan bahwa kondisi ini cukup berat, lantaran waktu pertandingan lumayan mepet. Mesti pandai mengatur kondisi skuadnya.

Bukan cuma masalah kebugaran,  Naga Mekes dipastikan tidak dapat memainkan kiper utama mereka, Gerri Mandagi. Sang penjaga gawang masih menderita cedera ketika menghadapi Bali United. Riki Pambudi dipersiapkan untuk menjadi pengganti di bawah mistar gawang.

Sang pelatih menjelaskan semua pemain siap diturunkan terkecuali Geri yang pasti absen. Dia tidak mau terlalu percaya diri walaupun mendapatkan kemenangan pada laga sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here