Para Tuan Rumah Siap Helat Piala Presiden 2017

Adubola.com – PSSI menegaskan lima tim yang merupakan tuan rumah Piala Presiden 2017 siap menghelat ajang pra-musim tersebut.

Piala Presiden 2017

Adubola.com PSSI menegaskan lima tim yang merupakan tuan rumah Piala Presiden 2017 siap menghelat ajang pra-musim tersebut.

Kelima tuan rumah Piala Presiden 2017 tersebut adalah PSS Sleman, Persib Bandung, Arema FC, Bali United dan Madura United.

Ketua Panitia Pelaksana Piala Presiden 2017 Iwan Budianto di Jakarta, (31/01) mengatakan semuanya sudah siap, termasuk stadion dan hotel. Khusus pembukaan di Sleman, penyelenggaraannyaakan diambil oleh PSSI sebab rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

Sedangkan lima stadion yang bakal menghelat ajang pra-musim adalah Stadion Maguwoharjo (Sleman), Stadion Jalak Harupat (Bandung), Stadion Kanjuruhan, (Malang), Stadion Kapten I Wayan Dipta (Bali) dan Stadion Gelora Bangkalan (Madura).

Dan untuk acara pembukaan digelar pada Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 4 Februari nanti. Sementara penutupan dilangsungkan pada 12 Maret di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Iwan menambahkan masing-masing tuan rumah bakal diberi subsidi sebesar Rp 800 juta yang dipakai untuk menjamu tiga klub lainnya di grup. Disamping itu ada dana transportasi untuk tim-tim peserta Piala Presiden, selain tuan rumah tiap klub mendapatkan Rp 100 juta.

Dan untuk Persipura Jayapura dan Perseru Serui mereka akan memperoleh jumlah sekitar 25 persen lebih besar lantarana jaraknya lebih jauh.