Pelatih Borneo FC Pastikan Timnya Bermain Menyerang

26

Borneo FC tidak mau bermain hati-hati walaupun mesti tampil di depan pendukung Sriwijaya FC.

Liga Indonesia  - Pelatih Borneo FC Pastikan Timnya Bermain Menyerang

Borneo FC tidak mau bermain hati-hati walaupun mesti tampil di depan pendukung Sriwijaya FC.

Berita Bola, Liga Indonesia – Pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic meyakinkan bahwa skuadnya bakal bermain menyerang untuk mencuri tiga poin di Stadion Gelora Jakabaring, saat melawan dengan tuan rumah Sriwijaya FC, Sabtu (23/4).

Di pertandingan pembuka Liga 1 2017, Borneo tidak dapat menyabet poin penuh di markas PS TNI. Dragan berambisi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik walaupu ia tahu sang lawan juga menginginkan hal yang sama.

Dragan mengatakan timnya bakal terus memperagakan gaya permainan menyerang. Ia pikir semua pemain telah siap dan mulai terbiasa dengan strategi yang ia terapkan. Walaupun laga bakal berlangsung sulit, ia berharap Borneo FC dapat mencuri poin penuh.

Sang pelatih menambahkan Sriwijaya memiliki kualitas yang baik dan para pemainnya bermain sangat hati-hati. Tentu semua pemain bakal menyulitkan timnya yang mengandalkan strategi menyerang. Namun ia dan anak asuhnya tidak gentar menghadapi Sriwijaya di kandangnya.

Sisi sayap bakal jadi tumpuan Borneo FC pada pertandingan nanti, Terens Puhiri dan Rifal Lastori bakal mengisi sektor depan di kedua sisi tersebut. Disamping itu Dady Al Fayed mempunyai kans untuk bermain mengisi tempat pemain U-23 untuk menggantikan Wahyudi Hamisi.

LEAVE A REPLY