Pelatih Madura United Tak Punya Masalah Dengan Greg Nwokolo

42

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera menekankan bila dirinya tidak punya masalah apa-apa dengan striker Greg Nwokolo.

Liga Indonesia  - Pelatih Madura United Tak Punya Masalah Dengan Greg Nwokolo

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera menekankan bila dirinya tidak punya masalah apa-apa dengan Greg Nwokolo. Dia juga menerangkan bahwa Greg tidak diturunkan lantaran masalah kebugaran.

Berita Bola, Liga Indonesia – Situasi di Madura United belakangan ini dikabarkan sedikit kurang kondusif. Pemicunya adalah adanya gesekan antara Greg dan Gomes. Berita itu kian kuat selepas Gomes tidak menurunkan pemain berumur 31 tahun itu. Tetapi menurut Gomes, isu itu tidaklah benar.

Sang pelatih mengatakan Greg tidak bermain lantaran kondisinya belum maksimal. Dia begitu lama cedera hingga tak dapat ikut serta pada persiapan tim sejak awal.

Pelatih asal Brasil itu melanjutkan timnya akan membantunya untuk fit agar dapat bermain. Greg adalah pemain penting bagi Madura United. Namun memerlukan proses. Apabila telah siap, tentu dirinya akan memainkannya sebagai starter.

Hingga saat ini, Gomes hanya memainkan Greg satu kali di kompetisi Liga 1 musim 2017. Eks penggawa Persija Jakarta tersebut ditampilkan pada minggu pertama Liga 1 ketika Madura United menundukkan Bali United 2-0 di Stadion Pamelingan, Pamekasan.

Pada minggu kedua Liga 1 kontra Persela Lamongan, Greg hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Lalu di minggi ketiga Liga 1 melawan Mitra Kukar, Greg tak tampak batang hidungnya di Stadion Pamelingan, malahan dia tidak masuk dalam bangku cadangan.

LEAVE A REPLY