Pelatih Persib Akui Salah Soal Marquee Player

Persib hanya berhasil meraih hasil imbang kontra PS TNI akhir pekan ini. Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman, pun ungkap satu hal mengenai skuadnya saat ini.

Djadjang Nurdjaman

Persib hanya berhasil meraih hasil imbang kontra PS TNI akhir pekan ini. Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman, pun ungkap satu hal mengenai skuadnya saat ini.

Berita Bola, Liga Indonesia – Persib hanya berhasil main imbang 2-2 kontra PS TNI di partai lanjutan Liga 1, Sabtu (22/4), walau sempat memimpin 0-2. Djadjang Nurjaman mengaku salah terkait marquee player yang dimiliki timnya.

Djadjang mengaku salah karena mainkan salah satu marquee player-nya, Carlton Cole, di babak kedua. Menurutnya, mainkan Cole saat itu jadi keputusan yang kurang tepat bagi skuad Persib.

Dikatakan Djadjang, striker asingnya tersebut ternyata belum bugar, seperti halnya Michael Essien, yang juga harus lalui proses adaptasi dari Eropa ke Indonesia.

“Awalnya, kami ingin lakukan perubahan dengan turunkan pemain yang lebih bugar. Tapi itu ternyata kurang tepat. Cole masih perlu waktu, karena belum benar-benar bugar,” ujar Djadjang dalam situs resmi Persib.

Di laga tersebut, Cole turun gantikan pemain muda Persib, Billy Paji Keraf, di menit 74. Djadjang pun punya alasan memasukan Cole menggantikan Billy. “Billy baru gabung pagi hari (Sabtu 22/4). Ia belum fit benar, itu pertimbangan saya,” tandas Djadjang.

Namun, permainan Billy cukup mengejutkan dalam debutnya itu. Ia bisa tampil gemilang saat gantikan Angga Febryanto di akhir babak pertama. Billy juga berhasil sumbangkan satu assist yang berhasil dimanfaatkan Atep menjadi gol, dan sempat membuat Persib unggul 2-0.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here