Pelatih Persib Bandung Kecewa Dengan Hasil Imbang Kontra Arema FC

Persib Bandung cuma bisa mendapatkan hasil seri tanpa gol ketika meladeni Arema FC pada laga perdan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Gelora Bandung Lautan Api.

Djadjang Nurdjaman

Persib Bandung cuma bisa mendapatkan hasil seri tanpa gol ketika meladeni Arema FC pada laga perdan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/04/2017) malam.

Berita Bola, Liga Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berjanji bakal membenahi skuadnya untuk pertandingan yang datang.

Ketidakmampuan tim Maung Bandung memperoleh poin penuh di pertandingan pertama Liga 1 membuat Djadjang kecewa. Lebih-lebih lagi, hasil ini semakin memperpanjang catatan negatif Persib ketika menghadapi Arema di Bandung yang terus gagal memetik kemenangan.

Dalam konferensi pers setelah pertandingan Djadjang mengatakan bahwa mengawali kompetisi dengan hasil seri tentu tidak puas, semestinya Persib mampu meraih tiga poin.

Walaupu demikian, Djadjang menganggap dari sisi permainan para pemainnya mampu memberi peningkatan. Hal tersebut tampak pada laga kemarin. Maung Bandung lebih banyak tertekan pada babak pertama, tetapi bisa berbalik menyerang dan memiliki kreativitas lebih pada babak kedua.

Meskipun dari segi permainan Djadjang merasa puas, tetapi ia akan membenahi timnya untuk pertandingan berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here